Bisnis Katering Di Saat Pandemi

Bisnis Katering Di Saat Pandemi

Bisnis Katering Di Saat Pandemi, qodarulloh selama Lockdown Katering sementara menghentikan pekerjaan, karena adanya aturan yang menghimbau untuk tidak berkumpul , juga banyak perusahaan yang menerapkan WFH (Work From Home).

Dilanjut dengan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar ) waktu itu yang membatasi gerak secara masif sehingga masyarakat tidak dapat beraktivitas banyak di luar ruangan tetapi mereka mebutuhkan makan. Pemerintahpun telah menganjurkan kepada masyarakat untuk memesan makan secara online atau membeli dan dimakan di rumah, sehingga menghindari adanya kerumuna atau rame -rame oarng berkumpul.

Pada saat pandemi ini dampaknya sangat terasa, karena pekerjaan yang terhenti sama sekali selama hampir 3 bulan, dan semua karyawan terpaksa di istirahatkan.

Setelah non aktif selama kurang lebih 3 bulan lamanya, alhamdullillah sejak setelah Hari Raya Idul Fitri, kami telah melayani kembali permintaan dari langganan , seperti Bulog dan PLN. Pesanan banyak dalam bentuk Nasi box , dan ada juga Prasmanan dengan memperhatikan Protokol New Normal.

Semua karyawan yang melaksanakan tugas di lapangan melayani tamu / karyawan yang datang lengkap menggunakan APD (Alat Pelindung Diri), seperti masker, sarung tangan , alat pelindung muka dan mata juga hand sanitizer. Sesering mungkin melakukan cuci tangan juga selalu jaga jarak. Semoga dengan doa dan ikhtiar kita semua selalu dalam perlindungan Allah, dijauhkan dari wabah covid 19, aamiin.

 

Bisnis Katering di saat Pandemi, Dengan adanya situasi seperti sekarang ini , membuat harga-harga bahan baku mengalami sedikit kenaikan, tapi kami insyaAllah akan selalu memberi kepuasan pada konsumen dan para langganan.

Nasi box bisa dengan menu pilihan nasi putih, nasi kuning, nasi goreng, nasi uduk dan nasi bakar, dengan pilihan harga dimulai dari Rp.27.500/bx. Dalam satu box terdiri  dari Nasi, lauk, sayur, kerupuk, air . Lauk ada beberapa pilihan seperti ayam, daging, ikan, begitu pula sayur dengan beberapa pilihan, tumis buncis, tumis daun pepaya, sayur asem, sayur lodeh dll. buahnya pun bisa dipilih misalnya pisang, jeruk, melon, pepaya atau salak.

Semua makanan dibuat secara dadakan sehingga rasa lebih segar ,sehat dan tidak cepat basi, dengan bahan-bahan pilihan yang segar dan bagus.

 

Bisnis Katering di saat Pandemi, untuk pemesanan bisa disesuaikan dengan keinginan, baik itu menu ataupun harga, sehingga pelanggan menjadi puas. Pemesanan bisa dilakukan dengan whatsApp ataupun telepon.

 

Info dan pemesanan hub. Media 082119542813

Baca Juga  : Daftar Haji Sekarang, Masa Tunggu 7 tahun ?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *